Riset kata kunci di Google dan Marketplace [Tokopedia, Lazada, Shopee dan Facebook, Marketplace]
1.Apa itu kata kunci
Suatu kata kunci merupakan sebuah kata atau konsep dengan keistimewaan, yang berarti kata apapun yang digunakan sebagai kunci dan kode atau digunakan untuk menghubungkan ke kata lain atau informasi lain.
Ciri-ciri kata kunci adalah memuat kata yang bersifat unik.Kata kunci haruslah mudah di ingat daan mengandung kata yang bermakna spesifik atau bukan hal yang umum.
Kata kunci bersifat menyeluru artinya kata kunci memuat satu atau dua kata yang bisa di gunakan untuk memper jelas keseluruhan isinya.
Jenis-jenis kata kunci
- Kata Kunci Umum / Luas (Broad Keyword)
- Kata Kunci Ekor Panjang (Long-tail Keyword)
- Kata Kunci Pembeli / Transaksional (Transactional Keyword)
- Kata Kunci Informasi (Informational Keyword)
2.Mengapa kata kunci
Kata kunci membatu anda tahu kemana nda ingin membawa suatu konten dan topik besar apa yang ingin anda publikasikan. Konten anda perlu memiliki tema besar dan tema spesifik, dan hal inilah yang akan direfleksikan oleh pilihan kata kunci anda.
3.Dimana kata kunci
Kata kunci juga terdapat di dalam judul, abstrak, dan isi tulisan.Pada setiap halaman dokumen atau web terdapat kata kunci yang di anggap sebagai kata pentig.Kata kunci juga di temukan dalam judul bacaan tersebut.
4.Siapa saja yang menggunakan kata kunci
Semua orang yang ingin mencari beri/informasi
5.Kapan kata kunci
Kata kunci mrupakan sebuah kata atau konsep dengan keistimewaan, yang berarti kata apapun yang di gunakan sebagai kunci dan kode atau di gunakan untuk menghubungkan ke kata lain atau informasi lain.
6.Bagai mana cara menemukan kata kunci
Kata kunci juga ditemukan dalam judul bacaan tersebut.Kata kunci haruslah mewakili hal yang penting yang ingin di sampaikan.
- Membaca dengan teliti
- Perhatikan kat-kata yang menurut kamu penting pada sebuah paragraf
- Carilah kata yang berulang-ulang
Komentar
Posting Komentar